Kamis, 23 Juli 2015

Asus Zenfone 2 Diharga Rp 1,6 Juta


Seri ponsel ZenFone 2 besutan Asus kedatangan anggota baru. Ya, Asus baru saja meluncurkan varian terendah dari ponsel andalannya itu dengan sebutan ZenFone 2E. Harga pun menggoda, cuma Rp 1,6 juta.

Tepatnya adalah USD 120, dengan harga tersebut konsumen akan tetap mendapat bentang layar 5 inch, namun dengan resolusi HD (1280x720 pixel). Sementara itu prosesornya dipangkas jadi dual core Intel Atom Z2560, yang disandingkan dengan RAM-nya yang menyusut jadi 1 GB.

Kapasitas memori internalnya setara dengan ponsel-ponsel di rentang harga serupa dengan ukuran 8 GB. Tapi konsumen masih bisa meningkatkannya sampai 64 GB lewat slot micro SD yang telah disediakan. Untuk baterainya, Asus membenamkan kemampuan lumayan yang mencapai 2.500 mAh.

Sektor kamera dibekali kemampuan yang tak kalah mumpuni sebesar 8 MP. Kamera ini punya aperture f/2.0 dengan adaptasi lensa 5-elemen. Kombinasi ini diklaim mampu menghadirkan foto yang lebih terang di pengambilan gambar dalam kondisi low-light.

ZenFone 2E telah dipastikan akan mulai dipasarkan mulai 24 Juli mendatang. Sayangnya untuk tahap awal ponsel yang masih mengandalkan Android 5.0 ini hanya akan dijual secara eksklusif di jaringan penjualan kepunyaan operator seluler AT&T.

Belum ada informasi soal penjualannya secara global, tapi sepertinya akan dilakukan oleh Asus beberapa minggu setelahnya. Dengan harganya yang Rp 1,6 juta, ZenFone 2E juga berpeluang mengganggu Xiaomi Redmi 2 yang dijual di rentang harga yang sama.

Sumber : Detik.Inet

0 komentar:

Posting Komentar