Rabu, 15 April 2015

Cooler Master GeminII S524 Ver.2

Cooler Master memang sudah memiliki nama di dunia komponen komputer. Salah satu produknya yang dikenal adalah perangkat pendingin prosesor. Jajaran perangkat pendingin prosesor dari Cooler Master tersedia dalam beberapa jenis, mulai dari yang menggunakan heatsink ataupun produk pendingin yang belakangan ini gencar dikeluarkan Cooler Master, yaitu watercooling. Namun kali ini, Cooler Master kembali berinovasi dengan menghadirkan perangkat pendingin prosesor bertipe heatsink.

Belum lama ini, Cooler Master meluncurkan sebuah versi terbaru produknya, yaitu Cooler Master GeminII S524 Ver.2. GeminII adalah jenis heatsink yang memiliki tipe top down cooling, yang membuat heatsink tersebut tidak hanya mendinginkan prosesor, tapi juga VRM dan juga memory. Berbeda dengan GeminII versi sebelumnya, GeminII Ver.2 ini memiliki ketinggian yang lebih, sehingga memory yang memiliki heatspreader tinggi akan memiliki kompatibilitas yang baik. Walaupun begitu, ketinggian GeminII Ver.2 yang mencapai 105mm, membuatnya memiliki kompatibilitas yang baik dengan berbagai casing ATX ataupun yang lebih kecil. Belum lagi penambahan copper base pada heatsink tersebut membuat performa pendinginnya meningkat sebesar 7% dari versi sebelumnya.

Cooler Master GeminII S524 ver.2 rencananya akan ditawarkan oleh sang produsen di Amerika Utara pada bulan ini. Sayangnya hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga yang ditawarkan heatsink tersebut. (Sumber: Jagat Review)

0 komentar:

Posting Komentar