Kamis, 28 Januari 2016

Thermaltake Hadirkan Casing Core X5

Salah satu produsen periferal PC ternama, Thermaltake, baru saja menghadirkan casing baru untuk memperkuat jajaran produk mereka. Casing baru tersebut mengusung konsep stackable dan desain full modular, sehingga bisa mengakomodasi berbagai kebutuhan penggunanya. Thermaltake memberikan nama Core X5 ke casing baru tersebut.
Sebagai casing full modular, berbagai komponen dari Core X5, termasuk drive bay, side panel, dan front panel, bisa dilepas dan diganti dengan komponen pengganti yang lebih sesuai dengan kebutuhan masing-masing penggunanya. Casing ini didesain untuk menampung motherboard dalam berbagai ukuran, mulai dari Mini-ITX hingga E-ATX. Casing ini memiliki dua ruangan, yaitu ruangan atas tempat meletakkan berbagai komponen utama PC dan sistem pendingin, serta ruangan bawah untuk tempat PSU dan storage.
Casing Core X5 ini sendiri memiliki ukuran yang cukup besar, sehingga disebut bisa menampung motherboard E-ATX, dual graphics card hingga panjang 420 mm, serta PSU hingga 220 mm. Sementara untuk sistem pendingin, Core X5 ini bisa menampung HSF tower dengan tinggi hingga 230 mm, ataupun watercooling dengan berbagai ukuran radiator. Thermaltake menyebutkan bahwa Core X5 ini dapat dikonfigurasi untuk menampung hingga dua buah radiator 360 mm di bagian atasnya.
Selain varian standar, Thermaltake juga menghadirkan Core X5 ini dalam varian Core X5 Riing Edition. Sesuai namanya, varian Riing Edition ini telah dilengkapi dengan dua buah kipas Thermaltake Riing warna hijau, yang senada dengan warna dasar hijau di sekujur bodinya. Pengguna juga bisa menggabungkan dua atau lebih casing Core X5 ini ke dalam satu stack untuk menampung beberapa sistem sekaligus. Sayangnya, belum dikabarkan berapa harga dari casing ini.

List Harga Casing

0 komentar:

Posting Komentar