Rabu, 13 April 2016

Apacer Hadirkan Memori “Blade Fire”

Salah satu produsen produk storage dan memori, Apacer, baru saja merilis DDR4 seri baru dengan nama Blade Fire. Memory DDR4 Blade Fire ini ditujukan untuk kalangan gamer, overclocker, dan enthusiast modder. RAM ini tentunya kompatibel dengan platform terbaru Intel, ‘Skylake’, dan motherboard dengan chipset Z170 untuk performa terbaiknya.

DDR4 seri Blade Fire ini tersedia dalam kapasitas 2x2 GB, 2x4 GB, 2x8 GB dan 2x16 GB. Terdapat beberapa pilihan kecepatan untuk kit memori Blade Fire ini, mulai dari 2400 MHz dengan 1.2V, hingga 3200 MHz dengan 1.35 V. Memori Blade Fire ini mendukung fitur XMP 2.0 sehingga pengguna dapat dengan mudah meningkatkan performa memori, dengan mengaktifkan fitur XMP di BIOS.

Memori Blade Fire ini hadir dengan desain yang cukup menarik karena dilengkapi dengan Heartbeat LED, yang akan menghasilkan efek cahaya seperti detak jantung ketika PC dinyalakan. Apacer mengklaim IC yang dipilih untuk memori seri Blade Fire ini sangat baik, sehingga Apacer yakin memori Blade Fire ini dapat memberikan stabilitas dan kompabilitas, serta performa yang baik ketika digunakan.

Memori Blade Fire ini memiliki heatspreader untuk menyebarkan panas yang dihasilkan oleh modul memori. Heatspreader pada memori ini berwarna hitam dan dibuat dari materi logam yang berkualitas, dilapisi dengan lapisan matte. Terdapat gambar pedang berwarna putih yang memberikan kesan agresif pada memori ini.

0 komentar:

Posting Komentar