Rabu, 20 Mei 2015

Gigabyte Luncurkan Motherboard Z97X-Game Plus

Saat ini, Gigabyte memiliki tiga segmentasi untuk produk motherboard mereka yang salah satunya adalah untuk gaming. Gigabyte sendiri memiliki beberapa jajaran motherboard gaming dengan menggunakan warna merah ataupun hijau. Warna hijau sempat digunakan pada motherboard Intel be-chipset Z87, sedangkan motherboard Z97-nya menggunakan warna merah, yang ternyata menurut kebanyakan fans Gigabyte warna tersebut sangatlah mainstream. Untuk mengatasi warna mainstream itu, baru-baru ini Gigabyte mengumumkan sebuah motherboard gaming bertemakan warna hijau dengan chipset Z97.
Diberi nama Z97X-Game Plus, motherboard tersebut memang dibuat untuk memuaskan fans Gigabyte yang ingin motherboard gaming dengan warna berbeda. Warna hijau tersebut juga cocok dipadukan dengan beberapa graphics card atau casing yang banyak menggunakan warna hijau. Motherboard tersebut juga telah mendukung prosesor Intel Core i Generasi ke-5 untuk destkop yang sebentar lagi akan hadir.

Layaknya motherboard berukuran ATX, Z97X-Game Plus memiliki empat buah slot RAM DDR3 yang dapat menampung kapasitas hingga 32GB, tiga buah slot PCIe yang mendukung penggunaan graphics card hingga tiga buah, serta sudah memiliki SATA Express. Beberapa fitur khas Gigabyte, seperti OPAMP Audio mereka yang dapat meningkatkan kualitas audio lebih baik dari beberapa motherboard lain, Killer Gigabit Ethernet dan enam buah USB 3.0 juga telah disertakan di motherboard tersebut.
Gigabyte sendiri disebut membanderol motherboard tersebut dengan harga USD 140 hingga USD 150. Harga yang menurut kami cukup pantas untuk fitur yang ditawarkan dari motherboard tersebut.

Sumber : Jagat Review

0 komentar:

Posting Komentar