Sabtu, 24 Desember 2016

BIOSTAR Hadirkan Graphic Card GTX 1050 Ti

BIOSTAR kembali memperkuat lini graphic card dengan memperkenalkan graphic card berbasiskan GeForce GTX 1050 Ti terbarunya yang ditujukan gamer yang mencari keseimbangan sempurna antara performa dan harga.
Datang dengan GPU GP107 yang berbasiskan arsiterktur Pascal 14nm, tak banyak perubahan yang dilakukan BIOSTAR dari segi spesifikasi dari GeForce Gaming GTX 1050 Ti. GPU yang memiliki 768 CUDA Core ini hadir dengan kecepatan Base Clock di angka 1290 MHz dengan Boost Clock mencapai angka 1329 MHz.

Pada sisi memori pun BIOSTAR tak banyak melakukan perubahan. Memori GDDR5 sebesar 4GB pun hadir mendampingin GPU GP107. Kecepatan memorinya pun di pertahankan di angka 7008 MHz, sesuai dengan apa yang direferensikan NVIDIA.

Seperti kebanyakan GTX 1050 Ti di pasaran, GTX 1050 Ti ini dibekali dengan sistem pendingin kustom yang unik yaitu, BIOSTAR Tank Dual fan. Desain sistem pendingin ini terinspirasi dan berkerja sama dengan World of Tanks untuk menjaga suhu kerja lebih optimal dengan tingkat kebisingan yang rendah.

Berbasiskan arsitektur NVIDIA Pascal, tentunya graphic card ini dibekali dengan beragam teknologi NVIDIA terbaru teknologi Simultaneous Multi-Projection, ANSEL and Fast Sync.

0 komentar:

Posting Komentar