Sabtu, 31 Desember 2016

Bocoran Redmi Note 4X Beredar

Baru saja kemarin terdapat kabar dari salah satu sumber di Tiongkok mengatakan bahwa saat ini Xiaomi sedang menyiapkan sebuah smartphone Redmi terbaru yang rencananya akan dirilis di awal tahun depan. Smartphone Redmi terbaru ini dikabarkan akan memiliki seri Redmi Note 4X. Selain itu gambar dari smartphone ini juga telah beredar di internet.
Foto smartphone tersebut menunjukkan bagian About Phone pada menu Setting yang mengungkap spesifikasi dari smartphone Redmi Note 4X. Berdasarkan gambar tersebut, smartphone Redmi Note 4X ini nantinya akan ditenagai oleh SoC Snapdragon 653 dari Qualcomm. Selain itu smartphone Redmi Note 4X ini juga akan dibekali dengan RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan internal 64GB.
Smartphone Redmi Note 4X ini akan berjalan pada sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dan dilengkapi dengan MIUI 8.1. Pada gambar tersebut juga terlihat bagian depan smartphone Redmi Note 4X tapi tidak terlihat seutuhnya. Terlihat smartphone Redmi Note 4X ini menggunakan layar flat dengan bezel yang sangat tipis.

Sayangnya masih belum diketahui berapa harga yang akan dibanderol XIaomi untuk sebuah smartphone Redmi Note 4X ini. Selain itu masih belum diketahui kapan tepatnya Xiaomi akan merilis smartphone Redmi Note 4X ini. Mari kita tunggu saja informasi resmi dari Xiaomi terkait dengan smartphone Redmi 4X ini.

0 komentar:

Posting Komentar