Kamis, 12 Januari 2017

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 6

Salah satu produsen besar asal Tiongkok, Xiaomi, setelah beberapa waktu lalu berhasil merilis sebuah konsep smartphone terbaru yaitu Xiaomi Mi Mix, kini Xiaomi dikabarkan tengah menyiapkan sebuah smartphone flagship terbaru mereka yaitu Xiaomi Mi 6. Ponsel ini kabarnya akan diluncurkan pada Februari mendatang.
Berdasarkan sumber terbaru, smartphone Xiaomi Mi 6 ini akan tersedia dalam dua versi. Salah satu versinya akan menggunakan layar flat dan versi yang satunya akan menggunakan layar curved. Namun kedua versi ini dikabarkan akan ditenagai oleh SoC flagship buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 835, tapi sayangnya kedua versi smartphone Xiaomi Mi 6 ini tidak akan hadir dengan setup dual camera.

Beberapa sumber juga menyatakan bahwa smartphone Xiaomi Mi 6 versi layar flat akan dibekali RAM 4GB sedangnya versi layar curved nya akan dibekali RAM 6GB. Selain itu pada sumber tersebut juga menyatakan Xiaomi akan membanderol smartphone Xiaomi Mi 6 dengan RAM 4GB dengan harga 1.999 Yuan atau sekitar Rp 3.8 juta, sedangkan smartphone XIaomi Mi 6 dengan RAM 6GB akan dibanderol dengan harga 2.499 Yuan atau sekitar Rp 4.8 juta.

Kedua smartphone Xiaomi Mi 6 ini dikabarkan akan dilengkapi dengan scanner fingerprint dan baterai 4000mAh yang mendukung fitur Qualcomm Quick Charge 4.0. Smartphone ini juga dikabarkan menggunakan chip memori LPDDR4X terbaru. Smartphone Mi 6 ini nantinya akan hadir dengan varian warna hitam, putih dan biru.

0 komentar:

Posting Komentar