Selasa, 22 Agustus 2017

Age of Empires IV Diumumkan

Sebuah nama bersejarah yang sepertinya sudah menemani gamer untuk waktu yang sangat lama, tidak ada lagi kata yang lebih tepat untuk menjelaskan game strategi racikan Microsoft – Age of Empires. Setelah tenggelam cukup lama, komitmen Microsoft untuk mengembalikan popularitasnya memang terlihat jelas. Mulai dari merilis kembali seri lawas memorablenya dalam format Remastered, hingga menambahkan konten baru di atasnya. Namun pertanyaannya tentu saja selalu satu, kapan kita akan mendapatkan sebuah seri terbaru? Harapan yang akhirnya dijawab oleh Microsoft, langsung di Gamescom 2017.

Benar sekali, sebuah seri terbaru Age of Empires akhirnya diumumkan! Sebagai seri keempat, Age of Empires IV akan ditangani oleh Relic Entertainment, developer game strategy kawakan yang terkenal lewat produk mereka seperti Dawn of War dan Company of Heroes. Sebuah teaser dirilis bersama dengan pengumuman ini, memperlihatkan beragam jenis pasukan terlihat di sana, dari Indian, Redcoats, Legionnaires, hingga para samurai dari Jepang. Belum ada detail gameplay sama sekali, namun yang menarik, ini menjadi proyek pertama Relic Entertainment di luar SEGA. Bersama dengannya pula, Microsoft juga mengkonfirmasikan proses Remaster untuk Age of Empires II dan III.
Age of Empires IV sendiri rencananya akan dirilis secara eksklusif untuk Windows 10 via Windows Store, masih tanpa tanggal rilis pasti.

Sumber : Jagat Review

0 komentar:

Posting Komentar