Rabu, 16 Agustus 2017

Mirip Facebook, Instagram Dapatkan Fitur Threading Comments

Setelah diakuisisi oleh Facebook, Instagram mendapat begitu banyak fitur-fitur baru termasuk yang paling besar adalah hadirnya Stories dan Live Broadcast. Namun tak hanya mendapatkan fitur-fitur besar, Facebook tampaknya juga cukup teliti untuk menghadirkan fitur kecil, tapi sangat berguna.
Instagram menghadirkan update terbaru aplikasi, dimana update tersebut menghadirkan pengalaman baru bagi pengguna saat berbalas komentar. Instagram menghadirkan fitur Thread pada kolom komentar, sehingga pengguna bisa berbalas komentar lebih mudah.

Mirip seperti di platform Facebook, saat user menuliskan komentar pada sebuah postingan di Instagram, maka user lain bisa membalasnya dan akan dikelompokan dalam thread komen tersendiri. Sehingga percakapan antar user tidak terputus, dan lebih mudah untuk di baca.

Sepertinya Instagram melihat saat ini platform unggah foto tersebut menjadi sangat populer dan tiap unggahan bisa diserbu oleh ratusan bahkan ribuan komentar. Tentunya fitur baru ini akan sangat menambah pengalaman bagi pengguna untuk tetap saling terhubung dalam sebuah diskusi.

Update ini tersedia di Instagram versi terbaru yaitu 10.24.0 untuk pengguna Android yang telah tersedia di Google Playstore, dan untuk pengguna iOS di versi 24 keatas.

0 komentar:

Posting Komentar