Sabtu, 13 Juni 2015

PES 2016 Tetapkan Tanggal Rilis


Setelah sempat menawarkan sebuah trailer teaser yang cukup untuk membuat gamer pencinta genre sepakbola di seluruh dunia menaruh perhatian, Konami akhirnya siap untuk berbagi lebih banyak detail terkait proyek ambisius mereka – Pro Evolution Soccer 2016. Di teaser awal, beberapa informasi memang sudah terkonfirmasi – seperti posisi Neymar sebagai “wajah” utama seri tahun ini dan aksi selebrasi yang lebih kaya, termasuk gaya foto selfie dari Totti. Mengikuti janji mereka sebelumnya, Konami akhirnya berbagi lebih banyak informasi tentang game yang satu ini.

Seperti seri sebelumnya, PES 2016 tetap akan mendasarkan diri pada Fox Engine, dengan satu misi – menawarkan pengalaman sepakbola yang lebih otentik. Konami mengklaim PES 2016 akan hadir dengan sistem tabrakan antar pemain yang lebih realistis yang akan menghitung bagaimana cara pemain berinteraksi dan berujung pada hasil outcome yang unik. Sementara  dari sisi gameplay, ia juga akan  menawarkan kontrol lebih untuk aksi di udara. Tidak lagi selalu dimenangkan pemain yang lebih tinggi atau lebih kuat, gamer kini bisa menggunakan analog kiri untuk “mengganggu” atau mencari posisi yang lebih baik untuk menanduk bola di udara tersebut.

PES 2016 juga  disebut akan memiliki sistem kontrol 1vs1 dengan sistem respon yang lebih baik pula. Tidak hanya itu, dari sisi defense – sebuah tackle yang sempurna akan membuka kesempatan untuk melakukan counter dengan cepat. AI juga disempurnakan untuk lebih reaktif pada apa yang Anda butuhkan, termasuk mengambil posisi one-two tanpa perlu Anda picu secara manual. Sementara di baris pertahanan terakhir – kiper, mekanisme baru yang mereka suntikkan akan melahirkan lebih banyak variasi gerakan untuk menangkap dan membuang bola keluar zona berbahaya tersebut. PES 2016 juga menjanjikan perbaikan di sisi kosmetik, dari animasi selebrasi dan pergerakan baru, physics bola, cuaca dinamis, hingga varian kamera Wide yang baru. Perbaikan di sisi komentator juga dijanjikan!

Lantas, kapan Anda akan bisa menikmatinya? PES 2016 akan dirilis pada 18 September 2015 mendatang untuk Xbox 360, Xbox One, Playstation 3, Playstation 4, dan tentu saja – PC. Konami juga berjanji akan membuka lebih banyak detail lagi pada ajang E3 2015 yang akan diselenggarkan minggu depan.

Sumber : JagatPlay

0 komentar:

Posting Komentar