Jumat, 04 September 2015

iPhone 6s dan 6s Plus Gunakan Kamera Depan 5 MP?


Apple disebut-sebut segera meluncurkan generasi terbaru dari smartphone andalannya. Menurut gosip yang beredar, dua produk anyar yang akan diperkenalkan oleh perusahaan asal Amerika Serikat ini adalah iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Isu-isu terhangat terkait spesifikasi keduanya pun mulai bermuncul. Yang paling fresh adalah soal kamera depan. Seperti diketahui, di iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, Apple menggunakan kamera depan 1.2 megapixel.

Pihak perusahaan diprediksi akan mengikuti tren yang ada saat ini untuk iPhone selanjutnya, yakni kamera depan yang lebih bisa diandalkan khususnya untuk urusan selfie.

Adalah Ming-Chi Kuo dari KGI Securities yang ‘memberi konfirmasi’ bahwa iPhone 6s dan 6s Plus akan menggunakan kamera depan 5 megapixel. Upgrade yang cukup signifikan dibanding smartphone pendahulunya. Meski begitu, Kuo yang sering memberi informasi akurat terkait produk yang belum dirilis tidak menyebutkan soal kamera belakangnya.

Tak hanya itu, Kuo juga membocorkan bahwa Apple akan memberi pilihan kapasitas memori internal mulai dari 16GB. Ia juga memastikan bahwa kedua smartphone baru tersebut menggunakan layar dengan teknologi Force Touch, plus kehadiran warna baru yang Rose Gold.

Sayangnya Kuo tidak menyebutkan kapan iPhone 6s dan 6s Plus akan diluncurkan. Gosip terakhir menunjuk event Apple di 9 September akan menjadi jadwal kehadirannya. Kita tunggu saja!

0 komentar:

Posting Komentar