Jumat, 04 September 2015

Suhu Panas Snapdragon 810 Pada Xperia Z5 Berhasil Diredam

Pada ajang IFA 2015 yang masih berlangsung di Berlin, Jerman, Sony memperkenalkan tiga varian smartphone high-end baru di antaranya Sony Xperia Z5, Z5 Compact dan Z5 Premium. Ada satu hal yang cukup menarik perhatian mengenai prosesor yang diusung flagship smartphone tersebut, yaitu Snapdragon 810 pada Xperia Z5.

Seperti kita ketahui, pada saat Sony memperkenalkan Xperia Z4, Snapdragon 810 yang diusung pada ponsel tersebut mengalami peningkatan suhu panas berlebih. Kini tampaknya, Sony telah berhasil mengatasi masalah tersebut pada ponsel teranyarnya, Xperia Z5.

Menurut berita yang kami sadur dari Ubergizmo, BTEKT yang melakukan pengujian dengan melakukan proses rekam video pada resolusi 4K, Xperia Z5 tidak mengalami kendala sama sekali. Bahkan menurutnya, ponsel tersebut hanya terasa hangat di bagian belakangnya.

Hal ini tentunya cukup menggembirakan kedua belah pihak, baik Sony maupun Qualcomm yang telah berhasil menemukan cara untuk meredam suhu panas yang terjadi pada Snapdragon 810. Berikut video hasil pengujian pada Xperia Z5 yang dilakukan BTEKT.

Berikut videonya..!

0 komentar:

Posting Komentar