Sabtu, 09 Januari 2016

Redmi 3 Siap Diumumkan 12 Januari


Xiaomi telah mempersiapkan smartphone terbarunya yaitu Redmi 3. Smartphone yang merupakan generasi ketiga dari seri Redmi milik Xiaomi ini telah mendapat sebuah bocoran teaser mengenai tanggal pengumumanya. Tepatnya tanggal 12 Januari mendatang, Xiaomi Redmi 3 akan resmi diumumkan ke publik.

Dalam teaser yang dirilis oleh Xiaomi melalui akun resmi Weibo-nya, terlihat pula penampakan dari perangkat kategori low-end dari Xiaomi tersebut. Desain baru dari Redmi 3 terlihat jauh lebih elegan dari dua versi sebelumnya, yaitu Redmi 1 dan Redmi 2. Redmi 3 akan memiliki tampilan metal berwarna silver berkilau.

Sementara bocoran spesifikasi perangkat yang telah melalui sertifikasi TENAA ini diketahui akan memiliki layar 5 inci TFT 1280×720, RAM 2 GB, internal memori 16 GB, kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP, dan berjalan menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1. Kabarnya SoC yang digunakan yaitu generasi terbaru chipset kelas menengah dari Qualcomm, Snapdragon 616 1,7 GHz, dengan GPU Adreno 405. Sedangkan baterai yang digunakan yaitu berkapasitas 4000mAh.


Lebih lengkapnya lagi tentu kita masih menunggu pengumuman resmi dari Xiaomi tanggal 12 Januari mendatang. Tentunya para fans Xiaomi di tanah air juga akan menantikan informasi harga kehadirannya segera di Indonesia.

Sumber : JR

0 komentar:

Posting Komentar