Jumat, 29 Juli 2016

Film Seru Yang Akan Tayang Di Bulan Agustus

Suicide Squad
Siapa bilang tim antihero tidak bisa turut serta menyelamatkan dunia? Suicide Squad yang didasari dari kisah serta karakter dalam DC Comics ini menceritakan sekelompok kriminal yang disebut sebagai “Suicide Squad”, di mana tugas mereka adalah melakukan tugas rahasia yang berbahaya dengan diatur oleh petugas intelijen Amerika Serikat Amanda Waller. Namun para tim berisikan super villain ini akhirnya menyadari bahwa mereka dipilih bukan supaya bisa mensukseskan misi, tetapi karena justru untuk dipastikan gagal. Maka semuanya kini tergantung kepada tim “Suicide Squad” ini untuk tetap melanjutkan misi atau merespon balik terhadap hal tersebut.

Tanggal rilis: 5 Agustus 2016
Sutradara: David Ayer
Pemain: Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, Joel Kinnaman, Jai Courtney, Cara Delevingne, Viola Davis
Studio: DC Entertainment, Warner Bros.


Kubo and The Two Strings
Studio Laika merupakan salah satu studio yang masih membuat film animasi secara stop-motion hingga saat ini. Kisah Kubo and the Two Strings ini memiliki setting di Jepang jaman dulu, di mana tinggal seorang anak bernama Kubo bersama dengan ibunya di sebuah desa hingga makhluk halus dari masa lalu mengubah hidup Kubo. Untuk bisa melawan kejahatan yang datang menghantuinya, Kubo pun harus melakukan perjalanan mencari armor sihir yang dahulu digunakan oleh ayahnya yang seorang samurai di masanya.

Tanggal rilis: 19 Agustus 2016
Sutradara: Travis Knight
Pengisi suara: Art Parkinson, Matthew McConaughey, Charlize Theron, Rooney Mara, Ralph Fiennes, Brenda Vaccaro
Studio: Laika, Focus Features


Mechanic: Resurrection
Mechanic: Resurrection merupakan film action thriller yang mengisahkan seorang pensiunan dari pekerjaan pembunuh bayaran bernama Arthur Bishop. Namun ketika seorang dari musuhnya menculik orang yang ia kasihi, ia pun memutuskan untuk berjalan mengelilingi dunia untuk melakukan tiga pembunuhan yang mustahil dilakukan serta membuatnya seolah-olah seperti kecelakaan.

Tanggal rilis: 26 Agustus 2016
Sutradara: Dennis Gansel
Pemain: Jason Statham, Jessica Alba, Tommy Lee Jones, Michelle Yeoh, Sam Hazeldine
Studio: Summit Entertainment, Lionsgate

0 komentar:

Posting Komentar