Jumat, 05 Agustus 2016

Dell Hadirkan Monitor “Gaming” Murah dengan FreeSync

Perusahaan IT yang menyediakan solusi end-to-end, Dell, menghadirkan monitor “gaming” terbaru mereka. Monitor tersebut mengusung kode SE2717H dan memang dibekali dengan fitur yang mendukung para gamer menikmati game keluaran baru dengan lebih nyaman di PC masa kini. Satu hal yang menarik, monitor ini sendiri akan dipasarkan Dell di harga yang terbilang murah.
SE2717H: 27″ Full HD dengan FreeSync

Sesuai dengan angka “27” di kode yang diusungnya, monitor dari Dell ini menggunakan layar 27 inci, dengan dukungan untuk teknologi adaptive synchrinization Free Sync. Namun, monitor tersebut hanya mendukung resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) saja. Resolusi Full HD mungkin bisa dikatakan rendah untuk monitor 27 inci. Walaupun begitu, resolusi tersebut merupakan resolusi yang banyak digunakan oleh gamer saat ini.
Dell juga hanya melengkapi monitor ini dengan konektor VGA dan HDMI saja. Konektor VGA dan HDMI memang masih memadai untuk resolusi Full HD, tetapi untuk memanfaatkan fitur Free Sync, HDMI wajib digunakan. Tidak ada konektor tambahan lain, seperti USB, yang disediakan di monitor SE2717H ini.

Harga Hanya USD 250

Resolusi “hanya” Full HD dan terbatasnya konektor yang tersedia mungkin membuat monitor “gaming” dari Dell ini terlihat biasa. Namun, Dell ternyata hanya mematok harga monitor ini di USD 250 saja. Harga ini terbilang murah untuk sebuah monitor dengan fitur Free Sync dengan ukuran 27 inci. Dell tampaknya ingin monitor ini menjadi padanan bagi gamer yang ingin meracik Gaming PC berbasis VGA kelas menengah yang baru saja hadir, yang juga ingin mencari monitor baru untuk menemani PC tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar