Rabu, 07 September 2016

Kingston Luncurkan SSD Terbaru Khusus untuk Data center

Kingston kembali menambah koleksi terbaru dari media penyimpanan mereka berbasis NAND, yakni SSD (Solid State Drive). Produsen yang cukup ternama sebagai penyedia produk memori tersebut secara resmi meluncurkan SSD terbaru dengan nama seri DC400.
Kingston SSD DC400 ini dihadirkan sebagai SSD untuk data center yang merupakan SSD kelas entry-level. SSD ini pun diharapkan mampu sebagai solusi para enterprise yang membutuhkan media penyimpanan berkualitas tinggi dan mampu mendukung infrastruktur penyimpanan yang lebih baik, khususnya bagi pelanggan yang menggunakan server dengan strategi rip-and-replace.

Sebagai SSD yang dirancang untuk kebutuhan data center, Kingston mengklaim bahwa SSD ini bakal paling ideal untuk memenuhi kebutuhan berbagai aplikasi yang membutuhkan baca intensif seperti boot, server web dan database operasional dengan tingkat data lebih rendah dan analisis.

Ketersediaan kapasitas dari SSD Kingston DC400 ini tersedia dalam 6 kapasitas pilihan mulai dari 400GB, 480GB, 800GB, 1,6TB dan 1,8TB. Soal kinerja, masing-masing dari kapasitas yang tersedia memiliki kemampuan sequential Write yang berbeda mulai dari 500 MB/s hingga 535 MB/s. Sedangkan kemampuan sequential Read yang dimiliki SSD ini mencapai 555 MB/s.

SSD ini juga diklaim memiliki IOPS yang stabil dan latensi rendah yang konsisten, sehingga mampu mendukung kinerja server data center yang berjalan dengan lingkungan beban kerja tinggi. Hal tersebut juga dikarenakan Cache akselerasi DRAM on-board pada SSD ini telah diperluas.

Bagi kalangan perusahaan yang membutuhkan SSD ini, Kingston menawarkan dukungan penjualan terkemuka dalam industri melalui program Ask the Expert. Selain itu, Kingston juga turut menyediakan toolbox yang dapat diunduh secara gratis untuk SSD yang memiliki garansi 5 tahun ini. Kegunaan dari toolbox tersebut sangat penting digunakan untuk memantau kondisi kesehatan, status dan penggunaan SSD.

0 komentar:

Posting Komentar