Sabtu, 04 April 2015

Xiaomi Redmi 2 Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp1.599.000

Nama Xiaomi cukup populer di Indonesia, walau pun vendor asal Tiongkok ini tercatat baru menggulirkan 2 produknya secara resmi di tanah air, yakni Redmi 1s dan Redmi Note. Penjualannya pun diketahui bagus, yang diketahui dari program penjualan cepatnya (flash sale) via online yang terbilang sukses.

Xiaomi Redmi 2 merupakan suksesor dari Redmi 1S, yang telah diluncurkan pada tahun lalu. Tentunya sebagai model pembaharu Redmi 2 membawa beberapa peningkatan di sektor fitur. Ada sejumlah perbedaan antara Redmi 1S dan Redmi 2, yakni dari sisi bodi, CPU, GPU, SIM, layar, kamera dan baterai.

Redmi 2 memiliki bodi lebih ringan dengan berat 133gram, sedangkan Redmi 1S 158 gram. Redmi 2 juga lebih ramping dengan ketipisan 9,4mm. Pada sektor dapur pacu Redmi 2 sudah mengusung prosesor 64-bit Snapdragon 410, dengan GPU Adreno 306. Kapasitas RAM masih 1GB, begitu pula dengan memori internal 8GB. Selain itu, Redmi 2 memiliki kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP, serta dukungan baterai 2200mAh dan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat. Menariknya lagi, Xiaomi Redmi 2 telah dilengkapi teknologi jaringan 4G LTE.

Xiaomi Redmi 2 diinformasikan bakal mulai dijual di tanah air pada 8 April mendatang, secara online melalui situs Lazada. Nanti setelah itu baru penjualan via offline lewat rekanan dua distributor lokal, yaitu Erajaya dan Trikomsel.

0 komentar:

Posting Komentar