Rabu, 08 April 2015

Penampakan Sony Xperia C4


Beberapa waktu yang lalu, Sony dikabarkan sedang mengembangkan penerus dari smartphone selfie mereka, Xperia C3. Kini, sebuah foto yang disinyalir merupakan penampakan dari produk yang diprediksi bernama Xperia C4 itu mulai beredar di dunia maya.

Dari foto tersebut, terlihat Xperia C4 memiliki kamera depan yang nampak cukup meyakinkan. Selain itu, ada pula lampu flash yang akan menemani kamera depan untuk mendukung pemotretan dengan hasil terbaik. Tak heran karena seri ini memang termasuk dalam kategori selfie phone, dan ditujukan untuk mereka yang gemar narsis.

Desainnya sendiri tampil menawan dengan sudut-sudut yang tidak kaku. Di sisi sebelah kanan, terlihat tombol yang diduga berfungsi sebagai power atau lock/unlock. Tidak ada informasi soal spesifikasi dari Xperia C4.

Meski begitu, gosipnya Sony akan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Xperia C4 juga diprediksi akan meluncur pada Mei ada Juni 2015 mendatang dengan pilihan warna putih, hitam, toska. Hingga saat ini pihak perusahaan belum memberi tanggapan resmi terkait rumor yang beredar. (Sumber: Jagat Review)

0 komentar:

Posting Komentar