Jumat, 03 April 2015

Seagate Desktop SSHD: Jauh Lebih Unggul dari Harddisk Biasa!

Desktop SSHD dari Seagate adalah storage dengan banyak keunggulan, menggabungkan kelebihan dari harddisk dan SSD dalam satu pearangkat. Kecepatan transfer data yang tinggi seperti SSD dan kapasitas penyimpanan besar seperti harddisk adalah kunci utama keunggulan dari Desktop SSHD. Walaupun begitu, Desktop SSHD tetap memiliki harga yang masuk akal untuk keunggulannya tersebut. Hadir dengan ukuran standart media penyimpanan 3.5″ dan menggunakan konektor SATA 6 Gb/s, 

Desktop SSHD dapat dengan mudah dipasang di komputer desktop seperti harddisk biasa. Penggunaan Desktop SSHD di dalam sistem Anda akan membuat Anda mendapatkan sistem operasi terbuka lebih cepat, loading game selesai dalam waktu singkat, dan transfer data di kecepatan yang lebih tinggi.


Perangkat Desktop SSHD saat ini tersedia dalam kapasitas hingga 4 TB. Kapasitas tersebut memastikan Anda mendapatkan media penyimpanan yang sesuai untuk kebutuhan penyimpanan kapasitas besar Anda!

Menggunakan Desktop SSHD, seseorang dapat masuk ke sistem operasi dengan lebih cepat karena performa tinggi yang ditawarkannya. Waktu loading untuk benchmark juga menjadi lebih pendek karena kecepatan transfer data tinggi yang dimilikinya. Ukuran besar untuk file-file aplikasi benchmark juga tidak menjadi penghalang karena kapasitas besar yang dimiliki Desktop SSHD.

0 komentar:

Posting Komentar