Jumat, 12 Februari 2016

Need for Speed PC Tetapkan Tanggal Rilis Pasti

EA dan Ghost Games akhirnya siap untuk melemparkan seri terbaru Need for Speed untuk pasar PC. Dirilis lebih lambat beberapa bulan dibandingkan versi konsolnya, game racing dengan cita rasa arcade yang masih kental dengan kualitas visualisasi memesona yang satu ini memang berusaha untuk membuat orang kembali dengan seri yang sempat dirilis secara tahunan ini. Dan kini, untuk gamer PC yang penasaran dengannya, Need for Speed akhirnya menetapkan tanggal rilis pasti.

Dalam sebuah post blog resmi mereka, Ghost Games akhirnya memberikan lebih banyak detail terkait Need for Speed versi PC ini. Mendukung resolusi hingga 4K dengan kesempatan untuk menikmatinya di kualitas visaulisasi yang lebih baik, Ghost Games juga mengkonfirmasikan hadirnya transmisi manual yang sebelumnya tak tersedia di rilis versi konsol. Hal ini juga memungkinkan game ini untuk memaksimalkan potensi beragam produk peripheral steering wheel yang tersedia di pasaran saat ini. Ia juga dipastikan tak akan hadir dengan penguncian framerate sama sekali.
Need for Speed versi PC ini akan tersedia di tanggal 15 Maret 2016 mendatang, tentu saja via portal distribusi game digital milik EA – Origin. Anda yang tertarik untuk membeli game ini juga harus memastikan koneksi internet yang stabil mengingat statusnya sebagai game always-online. Sayangnya, belum ada konfirmasi soal spesifikasi PC seperti apa yang perlu dipersiapkan untuk menikmatinya secara maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar